Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik di Android

Sebagian orang pasti memilki hobi mendengarkan musik, baik itu musik pop, dangdut, maupun Jazz. Mendengarkan musik memiliki ketenangan dan kesenangan tersendiri untuk para pendengar. Misalnya ketika seseorang sedih, dengan mendengarkan musik ketenangan pun bisa ia dapatkan. Jika dulu orang mendengarkan musik melalui CD, DVD hingga file mp3, tapi beda dengan saat ini.

Saat ini, Anda bisa mendengarkan musik melalui aplikasi pemutar musik. Melansir dari situs carakami.com, tren mendengarkan musik secara online (streaming) melalui aplkasi sedang booming di Indonesia.Pasalnya, aplikasi tersebut memudahkan Anda para pengguna untuk mendengarkan musik yang disukai. Sebab, Anda tidak perlu  mengunduh lagu tersebut.

Lantas apa saja aplikasi pemutar musik online terbaik saat ini? Nah, bagi Anda yang suka mendengarkan musik , Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi berikut ini:

  • Spotify

Melansir dari situs carakami.com aplikasi spotify menjadi salah satu aplikasi pemutar musik yang digemari banyak pengguna. Spotify sendiri merupakan salah satu perpustakaan musik terbesar yang menyediakan berbagai musik. Musik yang dihadirkan aplikasi ini  dari berbagai zaman, genre, maupun artis di seluruh dunia. Apalagi jika Anda menjadi anggota premium.

Jika Anda menjadi anggota premium, Anda bisa menikmati fasilitas ekstra yang tidak diberikan kepada pengguna gratis. Aplikasi spotify ini juga memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya yaitu user face sederhana dan sangat mudah digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan algoritma untuk memberikan rekomendasi Anda para pengguna.

 

  • JOOX Music

Selain spotify, aplikasi pemutar musik online terbaik selanjutnya adalah JOOX music. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melakukan streaming musik yang Anda sukai secara gratis.JOOX ini merupakan aplikasi musik online dengan fitur yang cukup lengkap.Jadi, selain mendengarkan lagu secara gratis, Anda juga bisa mengakses berbagai playlist.

 

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendownload lagu yang Anda sukai untuk diputar secara offline. Selain mendengarkan lagu, Anda juga bisa mendapatkan fitur radio hingga berkaraoke ria.

 

  • SoundCloud

Selanjutnya ada SoundCloud.Dengan menggunakan aplikasi SoundCloud ini Anda bisa menemukan lagu baru yang sedang menjadi trend.Tidak hanya musik, disini Anda juga bisa mendengarkan podcast, komedi, hingga berita-berita terkini.Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan aplikasi SoundCloud ini Anda juga bisa mencover lagi yang Anda pilih.

Jadi, bagi Anda yang bercita-cita untuk menjadi penyanyi cover, aplikasi ini merupakan aplikasi yang cocok untuk Anda.Selain bisa merekam suara Anda, disini Anda juga bisa membagikanna ke media sosial.

  • Deezer

Aplikasi pemutar musik selanjutnay adalah Deezer.Aplikasi ini mungkin kurang familiar untuk Anda, namun aplikasi ini merupakan aplikasi online yang memiliki koleksi lagu yang cukup lengkap.Deezer ini merupakan aplikasi layanan streaming dan pemutar musik lokal.Dengan menggunakan aplikasi ini.Anda bisa dengan mudah melihat lirik lagu yang dimainkan.

 

Selain itu, Anda juga bisa membuat playlist lagi dimana nantinya dapat memutar musik secara offline.Tidak hanya itu saja, Deezer ini juga memiliki fitur untuk mengedit musik.

 

  • Shazam

Shazam merupakan aplikasi pemutar musik yang cukup unik dibandingkan aplikasi pemtuar musik lainnya.Sebab, aplikasi ini mampu mengidentifikasi judul lagu yang sedang Anda dengan melalui televise, radio, dan lain sebagainya.koleksi musik disini pun cukup update. Sehingga Anda tidak akan ketinggalan perkembangan musik yang sedang hits saat ini.

Demikian beberapa aplikasi pemutar musik yang dapat Anda gunakan.Semua aplikasi pemutar musik diatas bisa Anda gunakan secara gratis meskipun ada juga versi premiumnya.