Bagaimana Memilih Baju Untuk Badan Pear itu ?

Setiap wanita di muka bumi ini memiliki bentuk dan jenis tubuh yang berbeda-beda. Di mana salah satu bentuk tubuh yang dimiliki oleh kaum wanita yaitu badan pear. Pear body shape sendiri adalah sebuah istilah yang  dipakai untuk menggambarkan bentuk tubuh wanita dengan karakteristik bagian bahu menyempit dan cenderung membesar pada pinggang. Umumnya orang dengan bentuk tubuh seperti itu sering mengalami kesulitan dalam memilih pakaian yang tepat. Namun sekarang tidak perlu khawatir pasalnya artikel kali ini akan membahas tentang tips berpakaian untuk tubuh pear seperti berikut.

Tips Memilih Baju Untuk Badan Pear

Tidak sedikit pemilik tubuh berbentuk pear kurang percaya diri dikarenakan mempunyai bokong yang besar. Bahkan juga menimbulkan rasa tidak nyaman dikarenakan terlalu menarik banyak perhatian masyarakat. Jika anda termasuk orang yang memiliki bentuk tubuh seperti itu sekarang tidak perlu khawatir lagi sebab ada cara untuk mengatasinya yakin dengan memilih pakaian tepat seperti di bawah ini.

  • Sebaiknya kenakan celana atau rok dengan warna gelap seperti hitam maupun coklat.

  • Kenakan celana dengan model berpotong lurus.

  • Gunakan atasan yang berwarna terang.

  • Hindarilah untuk menggunakan pakaian atau baju yang mempunyai detail di bagian pinggul.

  • Kenakan baju bertumpuk.

Itulah tadi beberapa cara yang bisa Anda praktekkan sendiri agar terlihat lebih menarik meskipun memiliki badan berbentuk pear.