Sangat Praktis, Berikut Cara Cek Model Iphone

Iphone adalah salah satu dari berbagai macam jenis ponsel yang ada di pasaran Indonesia. Ponsel yang identik dengan harga mahal ini banyak diminati karena memiliki banyak fitur menarik dan pastinya jarang di miliki oleh gawai lainnya. Bahkan antara model satu dengan lainnya juga bakal berbeda. Berikut ada cara yang bisa dilakukan untuk cara cek model iphone dengan mudah.

Cara Cek Model pada Gawai Iphone

  1. Dengan menggunakan Menu Setting

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan menu setting. Biasanya untuk cara yang satu ini masih dalam ranah wajar dan sering di pakai oleh semua golongan masyarakat. Selain mudah, cara yang yang satu ini juga bisa dilakukan dengan sangat praktis dan tidak menyita banyak waktu.

Langkah yang harus dilakukan untuk melakukan pengecekan adalah dengan membuka kunci yang ada pada iphone. Jika sudah terbuka, maka langkah yang harus dilakukan adalah dnegan menuju menu setting yang umumnya akan mempunyai logo bergerigi. Apabila sudah klik di area bergerigi tersebut, maka langkah yang bisa dilakukan adalah dengan mencari menu general dan tap opsi about.

Jika anda sudah masuk di bagian manu about tersebut, maka langkah yang bisa dilakukan selanjutnya adalah dengan menekan menu model iphone yang di gunakan. Di bagian model tersebut, anda juga akan mampu menemukan berbagai macam informasi penting yang berkaitan dengan iphone di area menu tersebut. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah cek IMEI yang ada di sana.

  1. Cak Model Gawai Iphone dari Bagian Casing Belakang

Tutorial yang bisa dilakukan selanjutnya adalah dengan melihat bagian casing belakang iphone. Cra yang satu ini juga masuk dalam ranah yang masih wajar dan tentunya banyak dipakai oleh semua golongan, baik tua hingga muda. selain itu, vcara yang stau ini juga cenderung praktis tinpa harus menghafalkan area yang perlu di klik.

Cara cek model gawai dengan model satu ini bisa dilakukan adalah dengan cara membalik casing ponsel yang ada di bagian belakang. Di bagian bawah nanti akan ada beberapa pernyataan yang menunjukkan informasi dari gawai itu sendiri. Mulai dari identitas nama iphone, hingga tipenya.

  1. Melihat Model Gawai Iphone dari Dus Boxnya

Pengecekan model yang ada dalam iphone selanjutnya adalah dengan menggunakan media dus box pada saat membelinya. Sudah banyak yang tahu, bahwasanya informasi akan model gawai bisa diakses dengan mudah menggunakan dus box. Mka darin itu, jika membeli gawai iphone, alangkah baiknya untuk tidak membuang dus box yang ada di bagian dalamnya.

Tidak hanya berkaitan dengan informasi model saja, nyatanya pada bagian dus box tersebut juga bisa memperoleh informasi lain penting tentang gawai tersebut. Berbagai informasi yang dimaksud ini antara lain adalah kapasitas baterai, cara untuk menggunakannya dengan tepat, berbagai larangan, dan masih banyak yang lainnya.

  1. Pengecekan Secara Online

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan untuk cara cek model iphone dengan mudah adalah menggunakan media online. Berbagai tahapan yang bisa dilakukan adalah dengan membuka browser dan kunjungi Imei.info. Jika sudah, masukkan nomor Imei dengan benar yang ada dalam ponsel dan klik check. Tunggu hingga prosesnya selesai, jika imei terdaftar maka anda

kesimpulan yang bisa diambil dari paparan lengkap di atas adalah bahwa ada empat cara cek model ada gawai iphone. Keempat cara yang bisa dilakukan antara lain adalah dengan menggunakan menu setting, cak model gawai iphone dari bagian casing belakang, melihat model gawai iphone dari dus boxnya, dan pengecekan secara online. Untuk informasi lebih lengkapnya, simak di Blogpress.id.