Daftar HP Kamera Bagus Dengan Harga Murah 2022

Saat ini setiap orang yang akan membeli Hp baru mempertimbangkan kualitas kamera terlebih dahulu baik itu kamera depan ataupun kamera belakang. Hal ini terjadi karena kamera dianggap penting oleh pengguna untuk menunjang kehidupan social media maupun sebagai sarana untuk membuat konten. Berikut ini merupakan rekomendasi hp kamera bagus :

1. Honor Magic Ultimate

Hp ini mempunyai 5 lensa di punggung yang terdiri dari dua wide-angle 50 MP, kamera 64 MP ultrawide, sensor 64 MP periskop telefoto, dan time of flight sebagai sensor kedalaman. Kamera persikop telefotonya juga sudah dibekali OIS dan dapat zoom optikal hingga 3,5 kali. Kamera Hp ini juga diklaim dapat merekam resolusi 4K di kecepatan 60 FPS, hingga mendukung perekaman HDR 10 dan 10-bit video.

2. Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra ini merupakan varian tertinggi di seri flagship dengan segudang kelebihan. Hp ini diklaim sebagai Hp kamera bagus dari yang paling bagus. Hp yang dirilis pada 2021 ini menawarkan sensor  wide Samsung ISOCELL 50 MP sebagai kamera utama, ukuran sensor 1/1.12″ dengan apertur f/2.0 dan focal length  24mm. Kamera ini juga menyuguhkan beberapa fitur seperti Dual Pixel PDAF, Laser AF, serta juga Optical Image Stabilization.

Itulah 2 hp dengan kamera bagus yang dapat kamu pertimbangkan ketika akan membelinya membeli hp.