Apa Saja Daftar Istilah Di Twitter Yang Wajib Diketahui Itu?

Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh pengguna Twitter pemula yaitu kebingungan dalam memahami istilah-istilah di social media tersebut. Hal itu sangatlah wajar mengingat banyak sekali istilah di Twitter yang sering dipakai oleh pengguna untuk mempermudah komunikasi dengan lainnya. Dalam hal ini agar Anda semakin mengetahui istilah Twitter itu langsung saja baca ulasan di bawah ini hingga selesai.

5 Istilah di Twitter Yang Perlu Diketahui

Setidaknya terdapat 5 istilah di Twitter yang perlu Anda ketahui agar nantinya tidak merasa kebingungan ketika menggunakan sosial media tersebut untuk berinteraksi dengan lainnya. Adapun ke-5 istilah yang dimaksud seperti berikut ini.

  • TIA merupakan istilah di Twitter yang sering dipakai seseorang untuk bertanya tentang suatu hal dan mengucapkan terima kasih apabila jawaban sudah diberikan.

  • AU merupakan istilah di Twitter yang dibuat dengan melibatkan idola sebagai tokoh pada cerita.

  • RL merupakan istilah di Twitter yang umumnya dipakai untuk membandingkan perilaku seseorang di kehidupan nyata dan sosial media.

  • LRT merupakan istilah yang sering dipakai untuk membalas komentar pada tweet sebelumnya.

  • Buzzer merupakan istilah yang merujuk pada akun-akun yang dibayar untuk meramaikan topik tertentu.

Itulah tadi beberapa daftar istilah di Twitter yang sering digunakan oleh penggunanya untuk mempermudah komunikasi. Dengan memahami istilah-istilah di atas nantinya kegiatan bermain Twitter akan terasa sangat mengasyikkan.