Dapur mini bar cantik

Desain dapur mini bar sekarang mulai diminati masyarakat Indonesia terutama para generasi muda orang tua. Adanya mini bar di dalam rumah ini  memberikan banyak manfaat dibandingkan dapur biasa. Selain terlihat modern, mini bar juga dapat menjadi tempat istirahat setelah menjalani aktivitas seharian.

Berikut ini beberpa tips desain dapur mini bar cantik yang dapat dijadikan refrensi Anda.

1. Gaya scandinavian

Dapur mini bar cantik gaya scandinavian banyak diminati orang karena memberi kesan yang minimalis dan simpel, karena penggunaan kombinas warnanya yang netral.

2. Perpaduan granit dan kayu

Mini bar dengan menggunakan matrial granit dan kayu menjadi perpaduan yang menarik untuk dikombinasikan di mini bar.

Dua material ini mampu memberi nuansa berkelas dan mewah. Apalagi ditambah dengan sentuhan lampu gantung pada area mini bar akan menambah daya tarik dapur mini bar Anda.

3. Desain nuansa gelap

Desain mini bar dengan nuansa gelap akan membuat kesan misterius namun tetap berkelas. Dengan sentuhan material logam akan membuat mini bar Anda semakin cantik.

4. Penggunaan keramik

Selain material kayu, keramik bisa jadi pilihan lain saat Anda ingin membuat mini bar yang lebih bervariasi. Selain itu keramik memiliki ketahanan yang kuat dan minim perawatan.

5. Dapur mini bar cantik sederhana

Mini bar tidak selalu identik dengan kesan yang mewah, namun juga dapat dirancang sederhana dan fungsional. Meski demikian, Anda tetap perlu memerhatikan pemilihan warna dapur mini bar agar tetap terkesan cantik dan estetik.