Inspirasi Model Rumah Kampung Minimalis

Model rumah kampung biasanya memiliki tampilan minimalis, namun tidak hanya itu sata ini sudah banyak model rumah kampung dengan tampilan modern. Tampilan rumah kampung memiliki desain tradisional dengan material keseluruhan menggunakan kayu. Simak berikut dibawah ini ide model rumah kampung.

 

  1. Rumah Desain Klasik Gaya Belanda

Rumah dengan desain gaya Belanda cocok bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan nuansa rumah kampung. Konsep rumah ini memiliki desain klasik layaknya rumah pada zaman Belanda. Desain rumah ini dilengkapi dengan ornamen batu pada dinding serta bagian bawah dinding. Ukiran unik pada bagian jendela dan pintu membuat tampilan rumah memiliki ciri khas seperti rumah kampung.

 

  1. Rumah Desain Tradisional Asri

Model rumah desain tradisional asri, juga cocok dijadikan sebagai pilihan untuk Anda yang ingin memiliki rumah dengan konsep perkampungan. Rumah desain tradisional menggunakan material dari kayu pada dinding bawah bagian depan rumah.  Selain itu, desain atap rumah dibuat seperti gaya joglo. Hal inilah yang membuat rumah memiliki nuansa yang lebih sederhana dan asri, sehingga sangat cocok sebagai pilihan model rumah kampung.

 

  1. Rumah Kampung Desain Sederhana

Rumah dengan desain sederhana dan minimalis sering digunakan di daerah perkampungan Jawa. Desain rumah sederhana dengan atap rumah seperti joglo membuat tampilan rumah menjadi klasik. Selain itu, ditambah dengan ornamen unik tembok selulut pada bagian teras depan rumah.

 

Itulah desain model rumah kampung yang bisa dijadikan sebagai referensi bagi Anda yang ingin memiliki tampilan rumah dengan konsep rumah kampung minimalis.