Mengenal Pos Indonesia Perusahaan BUMN yang Bergerak di Jasa Ekspedisi

 

 

Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan kantor pos Indonesia ini karena cabang perusahaan yang satu ini telah didirikan di berbagai tempat. Dimana kantor pos indonesia ini merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang ekspedisi di Indonesia. Kegiatan layanan yang dilakukannya juga sangat beragam tidak  hanya sebatas barang saja. Melainkan juga melayani lalu lintas informasi hingga transfer uang secara lebih mudah dan aman tentunya.

 

Layanan pertama yang ditaawarkan oleh pihak pos indonesia tidak lain yaitu halo pos 161. Dimana nantinya pihak pos indonesia akan melayani kebutuhan masyarakat setiap saat hanya dengan melalui panggilan telepon 161. Selain itu ada juga layanan keagenan dari pos indonesia yang memungkinkan dirimu untuk melakukan pemotongan pensiunan, menabung di bank tabungan negara, hingga pembayara pensiunan, maupun penjualan materai.

 

Ada juga layanan pos pemasaran keliling alias posarling untuk mengantarkan pengiriman pos, materai, dan lain sebagainya. Terakihr ada juga layanan yang bernama pos serba ada atau sering disingkat dengan istilah poserba ini mengacu pada sistem one stop shopping. Dimana nantinya layanan poserba ini menawarkan selruh hal yang berkaitan denga pos.  Baik itu kartu ucapan maupun benda filateli lainnya yang dijual dalam kemasan khusus. Tiadak perlu khawatir untuk mencarinya sebab layanan poserba atau pos pemasaran keliling ini ada di kantor pos Indonesia sendiri.