Rekomendasi Merk Tas Gunung Terbaik di Tahun 2023

Buat kalian yang menyukai kegiatan naik gunung atau istilahnya muncak, maka hal terpenting yang

Yang perlu kalian perhatikan adalah tas gunung yang nantinya akan kalian gunakan untuk naik gunung. Tas gunung akan membantu kita untuk menyimpan semua barang serta perlengkapan yang kita butuhkan. Tas yang kita perlukan tentunya harus tas yang memiliki daya kuat yang tinggi, tahan lama atau dengan kata lain mempunyai kualitas yang sangat bagus.

Dilansir dari halaman website best-seller.id, berikut beberapa contoh merek tas gunung terbaik:

Eiger Shoreside

Siapa sih yang tidak mengenal merek brand yang satu ini, brand eiger sendiri sudah pasti sangat populer di kalangan anak muda khususnya mereka yang suka mendaki. Namun meskipun begitu bukan berarti tas ini hanya boleh digunakan oleh mereka yang akan mendaki saja. Tas eiger ini juga nyaman untuk digunakan dalam kegiatan sehari – hari.

Tas eiger shoreside sendiri dibuat dengan menggunakan bahan polyester yang didaur ulang, selain itu pada bagian depannya bahan yang digunakan terbuat dari mesh. Pada bagian kedua sisi dari tas terdapat saku atau kantong yang dapat kita gunakan untuk menyimpan barang – barang dengan ukuran yang kecil.

Pada bagian dada nya juga dilengkapi dengan tali yang dapat kita atur panjang pendeknya yang sehingga dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan kita sendiri. Kita juga tidak perlu khawatir jika tiba – tiba turun hujan karena tas eiger shoreside ini terbuat dari bahan yang sulit menyerap air hujan sehingga barang – barang yang kita simpan di dalamnya tetap aman.

Karrimor Bobcat 65 Rucksack

Satu kata yang dapat kita berikan untuk mendeskripsikan tas gunung merek karrimor ini, yaitu nyaman. kenapa bisa demikian? Karena tas gunung merek karrimor ini dilengkapi dengan busa yang diletakkan di bagian bahunya sehingga siapapun yang menggendong tas ini tidak akan terasa capek.

Tas ini juga dilengkapi dengan kantong yang dapat kita gunakan untuk menyimpan botol minum serta terdapat bagian – bagian kecil lain yang bisa kita gunakan untuk menyimpan peralatan yang kita butuhkan ketika mendaki.

Yang menjadi kekurangannya adalah harga yang di banderol sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan tas merek yang lainnya.

Eversac Foldable Backpack

Tas eversac ini merupakan salah satu merek tas yang sangat populer di pasaran, apalagi tas ini juga mempunya model tas yang trendy dan tentunya memiliki kualitas yang bagus.

Eversac Foldable Backpack ini dilengkapi dengan kompartemen yang cukup luas sehingga memungkinkan kita untuk menyimpan perlengkapan mendaki atau naik gunung dengan kapasitas yang lumayan banyak.

Desain yang dimiliki oleh tas eversac ini juga sangat simple namun tetap terlihat stylish. Bahan yang digunakan untuk membuat tas ransel eversac ini sangat ringan sehingga tidak akan membuuat punggung kita terasa lelah ketika menggendong tas ini.

Osprey Aether Ag 70

Tas gunung merek osprey ini dilengkapi dengan teknologi anti – gravity yang inovatif sehingga akan menjadikan kita yang menggunakannya akan terasa nyaman meskipun memakainya dalam waktu yang relatif lebih lama dan dengan beban yang berat sekalipun.

Kabar baiknya tas gunung merek osprey ini bisa kita gunakan untuk mendaki dalam kurun waktu selama satu minggu atau bahkan lebih karena daya tampung yang dimiliki oleh tas gunung merek osprey ini adalah 70 liter.

itu artinya kita dapat menyimpan semua barang yang kita butuhkan untuk mendaki hanya dengan menggunakan satu tas saja.