Rekomendasi Mesin Pembuat Arum Manis dengan Harga yang Terjangkau

Arum manis atau yang juga memiliki nama lain harum manis adalah permen gula yang menyerupai kapas. Makanan manis ini seringkali ditemukan di tempat wisata, taman kota, festival, dan lain-lain. Untuk membuat arum manis, diperlukan alat khusus yang bernama mesin pembuat arum manis.

5 Rekomendasi Mesin Arum Manis

  1. Mesin Arum Manis Besar

Rekomendasi mesin arum manis yang pertama adalah mesin arum manis besar. Sesuai dengan namanya, mesin arum manis yang satu ini memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan mesin-mesin arum manis yang lainnya. Karena ukurannya serta kapasitasnya, mesin arum manis yang satu ini sangat cocok digunakan untuk berjualan.

Penggunaan mesin arum manis jenis ini pun cukup mudah. Caranya, cukup nyalakan serta panaskan mesin arum manis terlebih dahulu saat akan digunakan. Kemudian, mesin siap digunakan. Mesin tipe ini mampu membuat 2 buah arum manis hanya dalam waktu 1 menit sehingga pas untuk berjualan.

Mesin arum manis besar ini biasanya memiliki harga dimulai dari 3 juta rupiah. Mungkin terlihat sedikit mahal untuk ukuran mesin pembuat arum manis. Namun, dengan harga mulai dari 3 juta saja, pembeli akan mendapatkan banyak keuntungan dari penjualan arum manis menggunakan mesin ini. Salah satu rekomendasi produk mesin arum manis besar adalah merk Fomac.

  1. Mesin Arum Manis Portable

Rekomendasi mesin untuk membuat arum manis yang selanjutnya adalah mesin arum manis portable. Sesuai dengan namanya, mesin arum manis yang satu ini mudah untuk dibawa kemana-mana karena ukurannya yang mini dan praktis digunakan untuk membuat arum manis.

Mesin arum manis portable ini membutuhkan daya listrik untuk mengoperasikannya. Dengan ukuran yang kecil dan mudah dibawa kemana-mana, mesin untuk membuat arum manis ini banyak diminati. Mesin ini sangat cocok untuk pemakaian pribadi atau tidak untuk berjualan. Harga dari mesin arum manis jenis ini umumnya mulai dari 250 ribuan.

  1. Ariete Cotton Candy Maker

Rekomendasi mesin untuk membuat arum manis berikutnya adalah Ariete Cotton Candy Maker. Mesin arum manis yang satu ini memiliki penampilan yang cantik dan elegan sehingga sangat cocok digunakan untuk acara skala rumahan, misalnya saja pesta ulang tahun atau arisan keluarga di rumah.

Desainnya yang cantik dan elegan ini membuat Ariete Cotton Candy Maker banyak digunakan oleh para pencinta arum manis. Dengan harga mulai dari 800 ribuan saja, pembeli akan mendapatkan mesin arum manis, sendok takar, 2 plastik cone, dan juga garansi servis yang berlaku hingga 12 bulan.

  1. Mesin Arum Manis Kereta Tarik

Selanjutnya, ada mesin arum manis yang berbentuk kereta tarik. Mesin arum manis yang satu ini membutuhkan daya listrik serta berukuran kecil sehingga praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Sesuai dengan namanya, mesin arum manis ini memiliki bentuk yang unik dan lucu, yaitu berbentuk menyerupai kereta tarik. Harganya sendiri mulai dari 500 ribuan.

  1. Mesin Arum Manis Stainless

Mesin arum manis stainless ini hampir mirip dengan mesin arum manis portable, sehingga sama-sama praktis serta mudah untuk dibawa bepergian. Hanya saja, perbedaan utama dari jenis ini adalah kualitasnya yang lebih baik. Body atas mesin ini menggunakan stainless anti karat sehingga lebih higienis. Harga dari mesin ini mulai dari 500 ribuan saja.

Nah, itulah 5 rekomendasi jual mesin pembuat arum manis dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas. Mesin-mesin di atas memiliki harga yang bervariasi, tergantung dari jenis mesin dan juga jenis penggunaan. Karenanya, Anda bisa memilih mesin-mesin tersebut sesuai dengan kebutuhan.