Harga Motor R15 Yamaha dan Spesifikasi Terbarunya

Yamaha R15 menjadi salah satu motor sport yang berhasil membuat banyak orang meliriknya. Bahkan kendaraan roda dua ini mendapat apresiasi tinggi jika dilihat dari ulasannya. Harga motor R15 terbaru sendiri dibanderol mulai dari Rp. 36,08 juta. Dengan harga tersebut, seperti apa spesifikasi terbaru Yamaha All New R15 ?

Spesifikasi Baru Yamaha R15

  1. Engine 155CC LC4V with VVA

Yamaha R15 dilengkapi mesin 155cc LC4V, yang telah ditambahkan dengan teknologi VVA dan didukung teknologi Assist & Slipper Clutch. Sehingga anda akan mendapatkan performa berkendara yang semakin maksimal. Rasakan sensasi berkendara yang bertenaga dan aggressive menggunakan motor sport besutan Yamaha ini.

  1. Full Digital Speedometer

Tidak perlu bingung melihat speedometer saat tengah berkendara, karena Yamaha R15 sudah didesain dengan speedometer digital multifungsi. Itu membuatnya menjadi lebih mudah terlihat dan semakin informatif. Bahkan speedometer dilengkapi dengan shift timing light, yang akan membuat pengendaranya mendapatkan performa optimal.

  1. Wide Diameter Front Disc Brake

Pada Yamaha All New R15, anda bisa menemukan disc brake depan yang memiliki diameter piringan cakram sebesar 282 mm. Hal tersebut membuat pengereman menjadi lebih optimal. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan tergelincir di jalanan ketika kendaraan di depan melakukan rem mendadak.

  1. New Design Aluminium Rear ARM

Satu lagi bagian yang mendapat desain baru pada bodi Yamaha R15. Dimana anda bisa melihat hadirnya aluminium rear arm yang mempunyai bobot ringan dan kokoh. Itu membuat pengendalian sepeda motor menjadi lebih stabil. Alhasil anda akan merasa lebih nyaman saat berkendara.

Melihat spesifikasinya lebih jauh, tidak heran jika Yamaha R15 pun laris manis dan disukai banyak konsumen di indonesia. Apalagi keunggulan dari motor sport ini tidak hanya dapat dilihat pada bagian mesinnya saja, namun tampilannya pun begitu apik dengan desain yang yang kokoh dan gahar.