5 Rekomendasi Hotel di Ciwidey Bandung Yang Nyaman

Kota bandung juga tidak kalah dengan wisata baik alam maupun wisata hotelnya. Kota kembang ini memang memiliki daya pikat tersendiri yaitu indahnya alam dan nuansa menenangkan.

Namun jika kamu sedang berlibur di ciwidey bandung, kamu bisa menjajal hotel dengan panorama yang menyenangkan hati.

Dengan nuansa alam yang benar-benar menenangkan hati pilihan yang tepat untuk kamu yang merasa stress dengan kesibukan bekerja dan riwehnya kota.  Rekomendasi hotel di ciwidey bandung, yang cukup populer yang harus dicoba bersama teman, dan keluarga.

1. Ciwidey Valley Hot Spring Water and Resort

Selain untuk menginap, hotel ini menyediakan sarana rekreasi seperti waterpark, kolam  yang bersumber dari kawah putih.

Bukan hanya wahana air saja, tetapi terdapat tempat bermain anak dan disediakan kebun stroberi.  Di dalam villa kamu akan menikmati pemandangan dari ketinggian. Tentunya di balik jendela sangat indah pemandangan yang eksotis.

Jika kamu berminat untuk bermalam dan ingin merasakan sensasi hiburan yang banyak dan seru, tempat ini beralamat di Jl Raya Barutunggul Km 17. Untuk harganya sendiri tidak usah khawatir, dengan banderol 850 ribu rupiah kamu dapat menikmati semua yang ada.

2. Green Hill Park

Selanjutnya terdapat di tengah hutan. Kita akan merasakan dan menyatu dengan alam, yang masih segar dan menenangkan. Asyiknya jika berlibur, ke Green Hill Park bersama teman-teman. Karena di tempat ini memiliki banyak fasilitas.

Untuk penginapan kamu bisa memilih antara Bungalow atau Saung Ngampar. Masing-masing memiliki perbedaan kapasitas tamu. Seperti bungalow untuk 2-6 oran sedangkan saung bisa sampai 15 orang.

Untuk harga per malam untuk dua orang yaitu 1,5 juta ya gaes. Dan beralamat di jl.ciwidey, Rancabali.

3. Legok Kondang Loddge

Untuk rekomendasi hotel di ciwidey bandung selanjutnya, untuk kamu yang suka dengan alam terbuka dan melakukan camping. Dengan penginapan seperti tenda dan memiliki fasilitas Kasur dan bantal yang nyaman.

Di sini, selain penginapan yang estetik terapan wahana seperti tracking dan arung jeram.  Untuk harga dipatok sesuai tipe tenda ya gaes. Seperti untuk, standar tenda kapasitas 4 orang di harga Rp 1.650.000 per malam.

Untuk kamu yang berminat, bisa datang ke lokasi Jl raya ciwidey Patenggang KM 39.

4. Bubu Jungle Resort

Jika kamu suka hal yang unik, kamu bisa datang ke jl Raya Ciwidey km 39 Desa Lebak Muncang. Villa ini memiliki bentuk seperti sangkar burun raksasa.  Penginapan ini sangat mewah sekali, dengan harga 2,5 juta per malam saja untuk tipe Sayang Manuk. Dengan fasilitas kolam renang dalam dan akan mendapatkan 2 porsi sarapan untuk dua orang.

Bukan hanya tipe itu saja, terdapat tipe lain seperti villa bubu lauk 5 dan bubu lauk 1. Masing masing memiliki fasilitas unggulan seperti Jacuzzi dan kolam air hangat.

Karena itu, fasilitas dari furniture yang mewah dan modern membuat harganya cukup mahal ya gaes.

5. Igloo glamping Ranca Upas

Jika kamu memang pecinta kemah, terdapat penginapan dengan menggunakan tenda putih yang cukup dua orang. Fasilitas alam terbuka juga tidak kalah dengan yang lainnya seperti kolam air hangat yang dapat merilekskan pikiran.

Untuk harga cukup terjangkau yaitu 400 ribu per malam. Bagaimana kamu tertarik?

Rekomendasi hotel di ciwidey bandung dengan nuansa alam yang menyegarkan pikiran. Bukan hanya itu saja bagi muda-mudi juga cocok untuk self healing ya gaes.