Rekomendasi Laptop 7 Jutaan Terbaik 2022

Laptop  merupakan salah satu perangkat elektronik yang sangat dibutuhkan untuk setiap orang untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari, untuk media belajar dan hiburan. Dan pada kesematan kali ini, artikel ini akan memberi tahu Anda tentang rekomendasi laptop 7 jutaan terbaik di bawah yang layak Anda beli saat ini yang dikutip dari laman web Pickybest.id.

Sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran umum dan informasi lebih lanjut tentang laptop yang ingin Anda beli di harga 7 jutaan.

1. Laptop Dell Inspiron 3501 i3

Laptop Dell Inspiron 3501 i3 mempunyai desain yang elegan, dikonfigurasi performa mesinnya yang baik yang bisa menunjang kebutuhan belajar, bekerja di kantor dan cocok untuk pelajar. Walaupun laptop ini menggunakan bahan plastik hitam tetapi masih bisa memancarkan keanggunan yang cukup menawan, dan terlihat canggih terutama untuk digunakan oleh pelajar atau pekerja kantoran.

2. Laptop HP Probook 430 i5

Laptop HP Probook 430 i5 masuk dalam rekomendasi laptop 7 jutaan terbaik dan jajaran laptop kantoran dengan tampilan desain yang elegan, tipis dan portabel. Kinerja dari laptop HP Probook ini juga sudah dilengkapi dengan prosesor Core i5 generasi ke-5, beragam fitur didalam laptop ini juga bisa bermanfaat untuk membantu Anda menangani beragam pekerjaan dengan lancar dan cepat.

3. Laptop MSI Modern 14 B11MOU

Laptop MSI Modern 14 B11MOU merupakan rekomendasi laptop 7 jutaan terbaik yang dimiliki oleh MSI dengan keungulan dapat melayani semua tugas dasar sehari-hari karena memiliki performa dan konfigurasi yang stabil berkat tertanam chip Intel Gen 11 di dalamnya. Laptop MSI Modern ini juga memiliki tampilan desain yang elegan, modis, dan sangat portabel untuk dibawa kemana-mana dengan mudah.

4. Laptop Asus VivoBook X515Ja I3

Laptop Asus VivoBook X515Ja I3 juga bisa menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan ketika Anda ingin memiliki laptop dengan harga 7 jutaan yang bisa memenuhi semua kebutuhan pekerjaan. Ditambah lagi laptop ini juga memiliki tampilan desain yang menarik dan kinerja yang stabil, dan yang terpenting harganya sangat terjangkau yang siap untuk memenuhi kebutuhan belajar dan mengerjakan perkerjaan kantor dengan lancar.

5. Laptop HP 340s G7 i3

Laptop HP 340s G7 i3 merupakan laptop kantoran di segmen harga menengah yang memiliki kekuatan konfigurasi yang cukup baik dengan chip i3 generasi ke 7, memiliki desain yang elegan dan kompak, dan terdapat fitur keamanan sidik jari modern. Sehingga bisa dibilang ini adalah laptop pendamping yang ideal untuk pelajar dan pekerja kantoran.

6. Laptop Lenovo Ideapad 3 15ITL6 i3

Laptop Lenovo Ideapad 3 15ITL6 i3 mempunyai desain yang sederhana, elegan dan memiliki performa kinerja yang baik berkat dibekal dengan chip Intel i3 dari generasi ke-11. Sehingga laptop ini sangat nyaman digunakan untuk digunakan mengerjakan kebutuhan kantor dan hiburan. Dan ini merupakan pilihan terbaik untuk laptop 7 jutaan yang yang cocok untuk orang kantoran.

7. Laptop HP 240 G8 i3

Laptop HP 240 G8 i3 menggunakan casing bagian luar berbahan plastik kokoh dengan varian warna perak modern, dengan desain tepi lembut, dan bagian logo terbuat dari logam yang menciptakan aksen halus. Sehingga keseluruhan desain produk tampak lebih elegan. Dengan berat Laptop HP 240 G8 i3 hanya 1,47 kg dan ketebalan 19,9 mm sehingga membuat laptop ini mudah untuk Anda bawa dan gunakan.