5 Rekomendasi Motor Matic, Dijamin Irit

Belakangan ini motor matic menjadi primadona di semua kalangan manusia, terlebih wanita. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab dengan menggunakan motor matic mampu memberikan kenyamanan, mudah dioperasikan, dan cenderung irit. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi motor matic yang irit dan memiliki kualitas bagus.

5 Rekomendasi Motor Tipe Matic yang Irit

  1. All New Honda Beat Pop

Jenis kendaraan yang direkomendasikan pertama untuk anda adalah All New Honda Beat Pop yang banyak dijual di pasaran Indonesia. Bahkan kendaraan yang satu ini juga banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Dikatakan kendaraan irit karena ia dilengkapi dengan 110 cc dan teknologi eSP. Dengan atribut tersebut, maka Honda Beat irit dalam mengonsumsi bahan bakar.

Jangan salah, kendaraan yang satu ini juga sangat cocok untuk digunakan dalam berkendara jarak dekat atau bahkan jauh. Kemudian untuk tegangannya, ia mampu menghasilkan sebuah daya maksimal kurang lebih sekitar 8.69 PS pada 6.500 rpm. Da untuk masalah harga jangan di ragukan lagi, seba ia di di jual dengan angka yang terjangkau sekitar 14 jutaan saja.

  1. New Honda Vario 110 eSP

Rekomendasi matic yang kedua kini datang dari New Honda Vario 110 eSP yang sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI. Dengan adanya teknologi injeksi tersebut, maka ia mampu menghasilkan tenaga hingga 8.7 PS, kemudian untuk torsinya kurang lebih sekitar 9.1 Nm pada 6000 rpm. Jangan salah kendaraan yang satu ini juga terkenal irit jika digunakan berkendara jarak dekat atau jauh.

Kualitas yang ditawarkan ini sebanding dengan harga produk dari New Honda Vario 110 eSP. diman untuk harga yang ditawarkan yaitu sekitar 16 jutaan. Bahkan dengan harga tersebut masih dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung lainnya, mulai dari idling stop system, combi brake system, dan sudah menggunakan lampu jenis LED dengan dual keen eyes.

  1. Suzuki Address Playfull

Setelah Honda Beat dan Vario, maka untuk kendaraan matic irit datang dari Suzuki. Dimana untuk rekomendasi matic Suzuki Address Playfull ini telah di bandrol dengan harga sekitar 15 jutaan saja. Dengan harga yang ditawarkan, ia termasuk jenis kendaraan yang sangat direkomendasikan. Hal ini karena ia memiliki sistem pembakaran injeksi, sehingga bakal membuat kendaraan lebih irit.

Lalu untuk mesinnya sendiri juga jangan diragukan lagi, sebab untuk Suzuki Address Playfull ini memiliki kapasitas 113 cc yang mana juga sudah dilengkapi dengan teknologi fuel injeksi. Masalah desainnya juga terlihat sporty, sehingga cocok bagi anda yang banyak menghabiskan waktu untuk berkendara jarak jauh.

  1. Yamaha Mio Z

Jika anda ingin mencari kendaraan yang irit lainnya, maka kini datang dari Yamaha Mio Z. selain memiliki harga yang tergolong murah yaitu 15 jutaan. Ia juga sudah dilengkapi dengan blue core yang berkapasitas 125 cc, sehingga di jamin irit, bertenaga, dan handal dalam penggunaannya.

  1. Yamaha X Ride 125

Rekomendasi motor matic yang irit selanjutnya datang dari Yamaha X Ride 125. Kendaraan yang satu ini didesain sangat gagah, sehingga sangat cocok jika digunakan abgia mereka yang memiliki kegiatan di luar ruangan. Selain itu, ia juga terlihat ramping dan memudahkan dalam melakukan manuver di segala macam medan.

Kelima rekomendasi yang disebutkan di atas bisa menjadi kendaraan pilihan untuk menemami berbagi aktifitas luar ruangan anda. Berbagai kendaraan yang dimaksud antara lain adalah All New Honda Beat Pop, New Honda Vario 110 eSP, Suzuki Address Playfull, Yamaha Mio Z, dan Yamaha X Ride 125.