Aneka Kreasi Roti Tawar

Roti tawar sendiri adalah salah satu menu makanan yang sangat praktis dan juga sangat mudah untuk dibuat dan juga diolah. Apalagi saat ini ada banyak kreasi roti tawar yang bisa dibuat dengan mudah. Mengkreasikan roti tawar sendiri memang bisa dilakukan dengan mudah apalagi saat ini sudah ada banyak inspirasi membuat kreasi roti tawar yang bisa dilakukan dengan mudah. Beberapa orang apalagi jika si kecil mogok makan maka para orang tua bisa memberikan kreasi roti tawar agar anak bisa lebih lahap dalam makan.

Roti tawar adalah salah satu bahan makanan yang sangat praktis dan juga mudah untuk diolah. Bukan hanya mudah dan juga praktis, roti tawar sendiri juga sangat mudah untuk ditemukan. Untuk beberapa kreasinya bisa ditambahkan dengan beberapa selai, mesis dan beberapa tambahan topping lainnya sesuai dengan selera. Anda bisa membuat dengan membagi roti menjadi 2 bagian segitiga.

Kemudian, Anda juga bisa menggunakan cetakan. Salah satu bentuk yang cukup laris adalah bentuk bintang. Anda bisa melubangi salah satu sisi roti tawar dengan menggunakan cetakan bintang. Nantinya setiap sisi roti bisa diberikan selai roti sesuai yang diinginkan. Kemudian, Anda bisa mengatupkan kedua sisi kemudian ditekan pinggirannya dengan garpu sampai merekat dengan erat. Anda bisa menambahkan tambahan topping seperti chochochips maupun sprinkle di atasnya dengan menggunakan meses.