Kampoeng Djamoe Organik Tempat Wisata Alam Cikarang

Cikarang memiliki banyak tempat wisata yang asik. Salah satunya adalah wisata alamnya di Kampoeng Djamoe. Tempat wisata satu ini cukup terkenal di Cikarang karena letaknya yang strategis dan mudah diakses semua orang. Kampoeng Djamoe Organik menjadi tempat wisata alam Cikarang yang sering dijadikan sebagai tempat wisata edukasi. Sesuai dengan nama tempatnya, tempat ini memiliki banyak tumbuhan jamu yang dibudidaya. Beriwasata sambil belajar tanaman jamu memang unik. Pengunjung bisa mengetahui beragam tanaman jamu dengan manfaatnya.

Kampoeng Djamoe buka dari hari senin hingga sabtu, untuk hari libur tempat ini tutup. Buka dari jam 08.00 sampai 16.00 dengan harga tiket masuk Rp 20.000 per orang. Harga tiket masuk wisata ini cukup terjangkau. Namun lebih hemat lagi jika anda datang bersama rombongan. Karena tempat wisata ini sering dijadikan wisata edukasi maka Kampoeng Djamoe ini menawarkan paket hemat wisata yang terdiri dari minimal 30 orang dan maksimal 120 orang.

Ada banyak paket wisata hemat dan paket wisata lain yang bisa dinikmati pengunjung. Ada banyak spot foto dengan latar belakang tanaman jamu yang indah. Bagi pengunjung yang ingin beriwisata di tempat ini disarankan untuk reservasi terlebih dahulu. Terutama bagi anda yang datang secara rombongan. Kampoeng Djamoe merupakan salah satu tempat wisata yang berada di perkotaan Cikarang.