Yuk Cari Tahu Aplikasi untuk Mengedit Foto, Dijamin Tidak Akan Menyesal

Sudah menjadi rahasia umum jika mengedit foto menjadi salah satu bagian yang banyak digunakan oleh berbagai macam kalangan masyarakat di Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab anda bakal menjumpai banyak sekali kelebihan dan pastinya foto juga nampak lebih indah. Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengedit foto untuk anda, dijamin bakal puas.

Rekomendasi Aplikasi untuk Kegiatan Mengedit Foto

Adobe Lightroom

Menurut ilab.cc, salah satu jenis aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk anda adalah Adobe Lightroom. Dimana untuk aplikasi yang satu ini memang didesain untuk digunakan dalam hal mengedit foto agar tampak lebih bagus dan pastinya juga estetik. Tidak hanya orang yang sudah pro saja, namun penggunaan perangkat ini juga bisa di pakai untuk anda yang masih awam.

Karena bisa digunakan oleh orang yang masih awam, maka untuk Adobe Lightroom ini juga menawarkan sistem kerja yang bisa dikatakan sangat mudah. Dimana saat anda mulai mengunggah foto pada aplikasi keren ini, maka anda bisa langsung melanjutkan dengan editing dan menyesuaikan dengan tampilan foto itu sendiri.

Jangan salah, perangkat editing foto ini juga dilengkapi dengan alat pemotong foot serta mampu mengubah gradiennya agar tampak lebih bagus. Lalu bagaimana bisa memperoleh perangkat aplikasi untuk mengedit foto yang satu ini? jangan khawatir, anda bisa memperoleh Adobe Lightroom ini hanya dengan mendownload pada perangkat google play store atau apple app store.

Snapseed

Jenis perangkat lunak yang di rekomendasikan untuk anda selanjutnya adalah Snapseed yang bisa digunakan untuk berbagai jenis ponsel, mulai dari Android hingga Iphone. Jangan salah, hampir sama dengan jenis perangkat lainnya, dimana untuk Snapseed ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik untuk para penggunanya.

Ada yang tahu apa saja fitur yang dimaksud? Jadi untuk berbagai macam fitur yang dimaksud ini antara lain adalah adanya peningkatan warna, kontras yang otomatis, penajaman foto, hingga adanya pemotongan. Tidak hanya itu saja, namun di satu sisi anda juga bisa menyesuaikan warna sesuai dengan keinginan dan juga tema yang di buat.

Lalu dimana kita bisa menggunakan perangkat aplikasi untuk mengedit foto yang estetik ini? jangan khawatir, jadi anda bisa dengan mudah menggunakan perangkat ini dengan cara unduh di google play store atau juga apple app store secara geratis. Karena geratis dan banyak fitur yang ditawarkan, maka rasanya tidak heran jika akhirnya banyak orang yang tertarik untuk menggunakan sistem yang satu ini.

Aplikasi VSCO

Rekomendasi aplikasi yang cocok untuk anda selanjutnya adalah VSCO yang bisa di gunakan untuk edit foto hingga video. Jangan salah, jadi untuk perangkat ini sering memperoleh julukan sebagai toko serba ada yang bisa digunakan untuk mengedit gambar sampai dengan video yang ada dalam smartphone.

Berbeda dengan perangkat lainnya, jadi jika anda menggunakan VCSO ini juga akan emmungkinkan para penggunanya untuk memotret dan akhirnya mengubahnya serta menyesuaikan dengan keinginan. Tidak hanya itu saja, nyatanya untuk aplikasi untuk mengedit foto yang satu ini juga bisa di buka di berbagai macam perangkat dan tentunya juga bisa di bagikan ke semua orang dengan sosial media.

Perangkat Pixlr

Jenis perangkat yang di rekomendasikan untuk anda selanjutnya adalah Pixlr yang memberikan layanan kepada anda terkait pengeditan foto secara gratis. Tidak hanya untuk mengedit foto secara gratis saja, nyatanya perangkat satu ini banyak diminati lantaran berbagai macam fasilitas yang ditawarkan.

Ada yang tahu ada apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh perangkat yang satu ini? Jadi untuk Pixlr ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, salah satunya overlay dan juga filter yang akan emmbuat tampilan foto anda nampak lebih estetik meskipun pada dasarnya nada masih masuk dalam jajaran editor awam.

Lalu bagaimana dengan pengiriman hasil editingnya? Jangan salah, jadi untuk perangkat aplikasi untuk mengedit foto ini juga telah dilengkapi dengan keunikan yang jarang di temukan oleh jasa lainnya. Dimana anda bisa dengan mudah membagikan foto yang telah di edit ke berbagai macam platform jaringan sosial secara langsung dari aplikasi ke berbagai macam perangkat.

Fotor Photo Editor

Jenis perangkat yang satu ini biasa disebut dengan design maker and photo collage. Dimana untuk perangkat yang satu ini akan dilengkapi dengan berbagai macam tools yang bisa dikatakan sangat komplit, baik untuk Android dan juga iOS. Karena adanya berbagai macam kelebihan ini, maka rasanya tidak heran jika akhirnya banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya.

Jangan salah, tidak hanya itu saja, namun untuk aplikasi untuk mengedit foto ini juga bakal dilengkapi dengan berbagai macam efek dan juga filter. Bahkan kerennya lagi anda juga bisa mengatur foto dengan cara manual dan juga bisa memakai fitur yang telah disediakan oleh aplikasi Fotor Photo Editor ini. kerennya lagi, anda juga bisa membuat kolase foto dengan mudah dan juga cepat.

Glitch Lab

Jika membicarakan tentang perangkat lunak yang digunakan untuk editing foto, maka rasanya kurang afdol jika belum membahas yang namanya Glitch Lab. Diman untuk perangkat yang satu ini berguna untuk mengedit foto dengan cara yang bisa dikatakan beda daripada biasanya di masyarakat.

Jangan salah, untuk jenis aplikasi Glitch Lab ini juga akan dilengkapi kurang lebih sekitar 100 efek menjadi berbagai macam kategori yang keren. Bahkan kerennya lagi, untuk aplikasi untuk mengedit foto Glitch Lab ini juga dilengkapi dengan interface sederhana, sehingga akan memberikan banyak kemudahan pada saat digunakan dalam editing.

Lalu bagaimana cara kita untuk bisa memperoleh jenis aplikasi editing keren ini? jangan salah, jadi anda bisa dengan mudah memperoleh jasa editing yang keren ini dengan mudah hanya mendownload pada aplikasi play store atau bisa juga memakai apple app store. Dengan kemudahan demikian, makanya tidak heran jika akhirnya banyak orang yang tertaik untuk menggunakan sistem yang satu ini.

Prima Art Effect Phone Editor

Siapa disini yang tidak asing dengan yang namanya Prima Art Effect Photo Editor? Jadi bagi anda yang suka dengan dunia editing pasti sudah tidak asing dengan yang namanya perangkat yang satu ini bukan? Jadi pada dasarnya untuk Prisma Art Effect Phone Editor ini mulai kali muncul sekitar tahun 2016 dengan konsep yang berbeda dengan editing lainnya.

Ada yang tahu apa saja perbedaannya dari aplikasi untuk mengedit foto? Jadi berbagai macam perbedaan yang ditawarkan oleh jasa yang satu ini adalah bisa membuat foto milik anda menjadi karakter karikatur unik. Oleh karena itu, tidak heran bahwa Prima Art Effect Phone Editor ini banyak diminati oleh para editor foto agar tampak lebih bagus.

Dimana anda bisa memperoleh karya yang keren ini? jangan salah, anda bisa dengan mudah memperoleh aplikasi keren satu ini hanya dengan mendownload di perangkat play store atau apple app store.saat mendownload ini, anda juga tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Maka dari itu, rasanya tidak heran jika banyak orang yang akhirnya tertarik untuk menggunakan aplikasi keren yang satu ini.

Picsart Photo dan Juga Video Editor

Jenis perangkat edit foto dan juga video yang di rekomendasikan untuk anda selanjutnya adalah Picsart photo dan juga video editor yang banyak di gandrungi oleh semua kalangan, baik dari yang tua hingga muda. Hal ini bukan tanpa alasan, lantaran aplikasi untuk mengedit foto di lengkapi dengan banyak sekali pilihan berbagai macam fitur di dalamnya.

Ada yang tahu apa saja fitur yang ditawarkan oleh perangkat lunak yang satu ini? jadi aneka macam fitur yang ditawarkan ini antara lain adalah adanya kamera built in dan aneka macam jejaring sosial yang bisa digunakan untuk berbagai aneka macam foto. Tidak berhenti disitu saja, dimana untuk Picsart photo dan juga video editor ini juga dilengkapi dengan kolase, bingkai, stiker, dan lainnya.

Jangan khawatir, untuk aplikasi Picsart photo dan juga video editor yang penuh dengan artistik ini juga disediakan untuk anda secara gratis. Dimana anda bisa dengan mudah mengunduh aplikasi keren ini di gawai melalui play store untuk android dan bagi anda pengguna iphone bisa di download pada apple app store.

Unfold

Pasti sudah tidak asing bukan dengan perangkat editor aplikasi untuk mengedit foto yang satu ini? jadi yang dinamakan dengan aplikasi Unfold belakangan banyak dibicarakan oleh semua kalangan lantaran memberikan banyak kemudahan bagi mereka yang menggunakan sosial media instagram. Hal ini memang pada dasarnya Unfold di desain untuk mereka yang aktif menggunakan instagram.

Kerennya lagi, untuk Unfold ini juga dilengkapi dengan berbagai macam template yang artistik dengan berbagai macam penawaran font yang unik. Jangan salah, untuk perangkat lunak ini juga memberikan penawaran untuk mengedit foto biasa hingga video yang mampu diubah dalam bentuk GIF. Maka dari itu, tidak khayal misal banyak orang yang akhirnya tertarik untuk menggunakan perangkat ini.

Aplikasi untuk Edit Foto After Focus

Jenis perangkat lunak yang cocok untuk anda gunakan selanjutnya adalah Afterfocus yang memiliki fitur unik dan pastinya juga beda daripada lainnya. Dikatakan demikian lantaran untuk perangkat editing ini After Focus mempunyai kemampuan untuk mengubah focal point yang ada pada foto yang sudah kita ambil sebelumnya.

Hal lain yang wajib untuk anda ketahui dari aplikasi untuk mengedit foto untuk mengedit foto ini bahwa ia juga bisa memanfaatkan efek blur atau bokeh dengan kualitas kamera DSLR langsung dari perangkat ponsel milik anda. Meskipun efek bokeh ini banyak ditemukan di ponsel milik anda, namun dengan ini anda tidak perlu bingung dalam memposisikan HP milik anda pribadi.

Dari penjabaran diatas bisa di ambil kesimpulan, bahwasannya terdapat sepuluh rekomendasi untuk aplikasi pengedit foto. Sepuluh rekomendasi tersebut antara lain adalah Adobe Lightroom, Snapseed, Aplikasi VSCO, Perangkat Pixlr, Fotor Photo Editor, Glitch Lab, Prima Art Effect Photo Editor, Picsart Photo dan juga video editor, Unfold, dan juga After Focus.